--> Cara Cepat Install windows 7 | DUNIA INFORMASI
close

Cara Cepat Install windows 7

|
Haii teman - teman blogger sekalian, sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih bagi yang telah membaca dan mengunjungi blog saya, saya masih dalam tahap belajar dalam membuat blog jadi apabila masih ada kesalahan
dalam templet, menu ataupun kata - kata yang salah saya meminta maap, jadi saya mohon berikan saya masukan supaya saya bisa mengelola blog saya lebih baik lagi .

Kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara cepat install windows 7, jadi mulai saat ini kita tidak akan capek - capek lagi mengunggu loading install windows 7 .

baca juga : - cara menginstall windows 7
                  - cara mempercepat download idm menjadi 5x lipat

Caranya sangat gampang jadi langsung saja kita coba :

Ini adalah tampilan disaat loading install windows, loadingnya akan sangat lama



Tekan shift + F10 pada keyboard untuk masuk ke program task manager


Disaat kita masuk ke dalam program task manager langsung saja klik menu processes


Kemudian klik kanan pada setup.exe pilih set priority kemudian pilih high, lakukan cara itu pada setup.exe satunya lagi


klik change priority kemudian close program task manager yang tadi dan loading akan cepat


Sekian tutorial dari saya, jangan lupa baca juga tutorial saya berikutnya .
Terima Kasih . Selamat mencoba .

Related Posts

No comments:

Post a Comment