--> Cara Mempercepat Download IDM Menjadi 5x lipat | DUNIA INFORMASI
close

Cara Mempercepat Download IDM Menjadi 5x lipat

|
Haii para blogger kembali lagi bersama blog saya http://dwikykomputer.blogspot.com, sudah 2 hari saya tidak membuat artikel karna banyaknya tugas dan kegiatan. kali ini saya akan membuat artikel tentang Cara Mempercepat Download IDM Menjadi 5x lipat, bagi kalian yang memakai software
idm jangan sedih, jangan takut dan jangan bingung karna kali ini saya akan membagikan Cara Mempercepat Download IDM Menjadi 5x lipat .

baca juga : - cara menginstall windows 7
                  - cara membuat Flashdisk Bootable menggunakan rufus

Sebelum kita memulai pastikan agan sudah mempunyai software idm, jika agan belum punya silahkan download disini .

Oke langsung saja kita mulai :

Buka terlebih dahulu softward idm, disini saya menggunakan idm versi 6.26



klik menu download kemudian pilih opsi


Setelah itu klik menu koneksi


klik pilih koneksi internet anda untuk memilih kecepatan download dan pilih High speed: Direct connection (Ethernet/Cable) / Wi-Fi / Mobile 4G / other karna itu adalah yang tercepat


Klik angka 8 kemudian ganti dengan 32 


kemudian klik ok


Sekian tutorial dari saya, jika ada yang kurang jelas silahkan berkomentar dibawah atau bisa langsung saja tanyakan lewat email saya .
Terima kasih .Selamat mencoba .

Related Posts

No comments:

Post a Comment